Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Sabtu, 18 Februari 2012

X-Plore v1.56 for S60V3 S60V5 S^3

Teman-teman semua pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi explorer yang satu ini. Namanya adalah X-Plore v1.56 yang diperuntukan bagi symbian S60V3 sampai dengan S^3. Aplikasi ini memberikan banyak kemudahan dalam kita bernavigasi untuk mengobrak-abrik data base kita, oleh karena itu lah aplikasi ini banyak di gunakan. Untuk kali ini saya juga sertakan crack pada link download di bawah. Jadi teman-teman dapat menikmati fitur X-Plore ini secara keseluruhan.


Pada download link di bawah, terdapat dua file yang saya pack menjadi satu file .rar. Begitu teman-teman selesai mendownloadnya, exstrak kedua file tersebut ke tempat yang diinginkan. Untuk menginstalnya berikut ada beberapa langkah yang harus teman-teman ikuti dan sangat mudah sekali.
  • Instal terlebih dahulu file X-plore V.1.56 S60v3+v5+^3 Anna Belle.sisx
  • Kemudia barulah teman-teman instal file kedua yang bernama X-plore V.1.56-System.sisx
Jangan sampai terbalik ya. Karena file yang kedua itu adalah file cracknya. Setelah selesai menginstal kedua file tersebut, teman-teman sudah dapat menikmati X-Plore dengan fitur lengkapnya.


Selamat mencoba dan jangan lupa komentarnya ya (^_^)


Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...