Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Rabu, 08 Februari 2012

Download Micro Maze v1.03 for S60V5 | Games

Ok Guys, pagi hari ini saya akan share salah satu game untuk gadget S60V5 teman-teman. Nama game ini adalah Micro Maze v1.03 Full. Game ini memerlukan sensor gravitasi pada ponsel. Karena itu lah game ini hanya dapat digunakan pada gadget S60V5. Untuk screenshot, silahkan liat di bawah ini.


Game ini akan menuntut kita untuk memasukan bola ke tempat yang ditentukan. Tentunya tidak semudah itu, ada beberapa tantangan yang akan teman-teman hadapi dalam 81 level yang ada pada game ini. Pada saat saya memberikan review ini, saya sudah memainkan sampai pada level 31. Sangat recommended sekali untuk didownload.



Untuk memainkan game ini, teman-teman harus dalam posisi duduk atau berdiri, karena apabila dalam posisi  tiduran, akan sangat tidak mungkin. Coba aja sendiri kalo kurang percaya. Hehehe... Berikut link downloadnya.

Download Micro Maze v1.03 Full for S60V5

Selamat memcoba dan jangan lupa komentarnya ya (^_^)

Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...