Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Jumat, 03 Februari 2012

USB Flashdisk Hidden Auto Copy

Dari namanya saja pasti kita sudah tahu apa fungsi dari aplikasi yang satu ini. USB Flashdisk Hidden Auto Copy adalah aplikasi berukuran kecil yang memungkinkan penggunanya untuk mengcopy isi dari flashdisk yang terkoneksi pada laptop atau komputer teman-teman tanpa ada notifikasi apapun, alias otomatis dan hidden tentunya. Berikut screenshootnya:


Pada aplikasi ini dapat kita tentukan file apa yang ingin kita copy. Misalnya gambar, mp3, atau teks. Caranya cukup dengan memasukan extensi dari file tersebut. Cukup mudah bukan?

Pada beberapa kasus, aplikasi ini terkadang dianggap sebagai virus oleh beberapa antivirus karena berjalan dibawah sistem. Dan juga kiranya aplikasi ini dapat digunakan dengan bijak ya. Jangan sampai aplikasi ini malah membuat orang lain merasa dirugikan. Ok? Berikut download linknya.

USB Flashdisk Hidden Auto Copy

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat (^_^)


Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...