Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Rabu, 15 Februari 2012

iPadian : Aplikasi Portabel iPad

Hello guys. Malam ini saya akan share sebuah aplikasi untuk perangkat Windows. Aplikasi ini bernama iPadian. Dari namanya saja teman-teman pasti akan memahami apa fungsi dari aplikasi ini. Aplikasi gratisan ini berfungsi seperti simulasi iPad. Yang hebatnya, tampilan dan aplikasi  yang ada mirip sekali dengan yang ada pada iPad. Terlebih dikatakan bahwa aplikasi portable ini juga dapat menjalankan aplikasi yang ada pada iStore yang dimiliki perusahaan Apple. Berikut screenshonya.


Aplikasi ini aman untuk digunakan karena format portablenya yang tidak perlu diinstal. Cukup ekstrak ditempat yang dinginkan, kemudian jalankan. Berikut ini spesifikasi minimun PC teman-teman sebelum mengeksekusi aplikasi ini.

Requirements to run iPadian on your Pc
  • A PC with Windows 7/ Windows Vista/ Windows XP
  • 2.8 Ghz Pentium 4 PC or more
  • 512 mb of Ram or More
  • 50 mb Disk space

Saya rasa ini merupakan solusi bagi teman-teman yang ingin merasakan iPad namun terkendala dengan uang. Dengan simulasi ini, mungkin rasa penasaran tersebut akan sedikit terbayar. Tertarik untuk menggunakannya? Silahkan download pada link di bawah ini.


Selamat mencoba dan jangan lupa komentarnya ya (^_^)



Related Posts:

2 comments:

Feisal Rosdiana mengatakan...

punya saya ipadiannya tidak merespon, tampilannya pun berbeda dengan yang diatas.. bagaimana ya?

Deby Irawan mengatakan...

Di laptop saya jalan aja tuw kang?? :-/

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...