Welcome Guys!
Selamat datang di Deby's Blog dan jangan lupa komentarnya ya. Welcome to Deby's Blog. Have a nice visit and don't forget to leave your comments ^_^

Sabtu, 04 Februari 2012

Download Xsms v3.0 Flood Sms for S60V5

Ok guys, kali ini saya akan share salah satu aplikasi yang diperuntukan bagu Symbian S60V5. Namanya yaitu Xsms v3.0 Flood SMS. Dari namanya teman-teman pastu sudah tahu apa fungsi dari apliasi ini. Aplikasi gratisan ini berfungsi untuk "Flood SMS" atau dengan kata lain "Bomb SMS". Aplikasi ini akan mengirim banyak sms, tergantung pengaturan, kepada nomer sasaran. Dengan tujuan untuk membuat gadget sasaran kewalahan menerima sms tersebut sehingga hapenya error.


Aplikasi ini memang sepertinya memiliki fungsi yang "jahat". Namun hal ini tergantung dari penggunanya lagi. Lebih baik ini digunakan untuk pertahanan saja. Misalnya pada saad ada orang yang men-teror teman-teman. Atau pada saat mendapat sms penipuan seperti "SMS Mama minta pulsa" dan lain sebagainya. Kasih aja 50 atau 100 sms, pasti hapenya yang walaupun smartphone akan kewalahan menerima sms sebanyak itu sekaligus.

Berikut ini saya juga akan share bagaimana cara menggunakannya.
  1. Download aplikasinya pada link di bawah.
  2. Instal aplikasi tersebut. Tetap lanjutkan apabila dikatakan bahwa aplikasi ini tidak compatible.
  3. Jalankan aplikasi Xsms Flood Sms. Setelah di buka, tap aja screen-nya untuk melanjutkan.

  4. Kemudian pilih "SMS Flood".

  5. Lalu pilih "Send to a Number"

  6. Masukan nomor sasaran yang akan dituju.

  7. Masukan Jumlah SMS yang kan di kirim.

  8. Masukan teks yang ingin dikirim.

  9. Apabila ada pertanyaan "Do you want to add number at each SMS?" Pilih saja "NO"

  10. Kemudian tentukan time delay.

  11. Semua bahan telah siap. Tap screen untuk memulai pengiriman "Bomb SMS".
Jadi itu lah langkah-langkah dalam menciptakan SMS Bomb. Harap gunakan aplikasi ini dengan bijak. Saran saya adalah cukup gunakan Xsms Flood Sms ini untuk pertahanan saja. Seperti yang saya contohkan di atas. Dan perlu diketahui juga bahwa apabila ingin memulai pengiriman, matikan dulu laporan sms dan atur untuk tidak menyimpan sms terkirim. Karena apabila tidak, hape teman-teman yang kewalahan sendiri. Senjata makan tuan jadinya. Wkwkwk.... Dan kemudian saya juga sarankan untuk menggunakan nomor baru. Karena ada beberapa operator akan mematikan fitur sms teman-teman, kalo ketahuan. Nah, kembali kepada teman-teman sendiri ya.

Gunakan dengan bijak ya.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat (^_^)


Related Posts:

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) XD :-x :-p :S :@

Posting Komentar

Silahkan bagi teman-teman untuk meluangkan waktunya memberikan sedikit komentar untuk kemajuan Deby`s Blog ini. Untaian kata anda sangat berarti bagi Kami,, :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...